Jangan Lupa Kunjungi punya temen-temen gue juga y

Kamis, 19 November 2009

Cara menghindari free sex and drugs

Jaman dah semakin gila,edun,sinting,gebrek,eror,gg waras,wis pokoké gg karuan wis...Free sex,drug,and tawuran dah buanyak...Ne gue mau ngasih saran buat para temen-temen gue yang lagie di manna-manna...ne da tips buat kelian smuanya...
1.Hindari yang nama'nya dugem,mabuk,ngepil(istilah buat orang yang ngonsumsi pil gg jelas)
2.Pilih-pilih temen...Maksud'nya pilih temen yang membawa kita ke hal yang pisitif,,karena temen or sahabat yang baik itu adalah orang yang membawwa kita menuju hal yang baik and positif...misalnya temen yang kuat imannya,yang gg suka mabuk-mabukkan,yang buanyak prestasinya,yang....apalagi ya??pokok'nya temen yang baik wis...
3.Perkuat iman...bagi yang islam,jangan tinggalin solatnya,bagi yang agama lain gue cuma bisa saranin perkuat iman kalian teman,,,
4.Lebih dekat ama orang tua...karena hanya orang tua yang telah membantu kita dari kita lahir sampai sekarang,yang ngasih uang kita tiap hari,,,,ngasih makan kita...dan banyak yang kita dapatkan dari orang tua....
5.Kalo temen-temen dah punya pacar or lagi cari pacar,,,please hindari tempat-tempat mesum dan sepi,,,(tapi kalo sekedar cipok'an or ciuman gg papa lach,tapi jangan sering-sering),n'buat para cewek-cewek yang masih perawan jangan mau di jak ML(Making Love),coz tu merugikan banget buat cewek,dan menguntungkan banget buat cowok-cowok yang gg bermoral...huhf jadi cebel banget....
kayak'nya cuma ittu aja yang gue bisa bagie ke kalian....gampang banget punya pergaulan yang positif....tergantung kita sendiri gimana menjalani hidup ini...semoga kitta bisa menjadi pemuda yang lebih baik dan lebih pantas menjadi pemuda Indonesia....HeHe...kata-kata gue ketinggian gg???kasih comand yach.....see you.....

0 komentar: